• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, September 7, 2016

    HADAPI LONG WEEK END, POLRES BREBES SIAGAKAN ANGGOTA



    BREBES - Idul Adha jatuh pada hari Senin 12 September 2016, ini berarti akan terjadi libur panjang mulai dari hari Jum’at sore sampai dengan pelaksanaan Qurban. Hal ini berimbas pada warga yang melakukan perjalanan mudik dari arah Jakarta menuju arah Semarang.

    Menanggapi kondisi tersebut, Jajaran Polres Brebes menggelar Apel Pasukan dan Kesiapan Sarpras guna menghadapi long week end. Apel digelar di halaman Islamic senter Brebes Rabu pagi 7 September 2016.

    Dalam sambutannya, Kapolres Brebes AKBP Luthfi Sulistiawan mengatakan bahwa anggotanya siap menghadapi libur panjang kali ini. Setelah apel, Kapolres langsung mengecek personil dan sarpras yg akan digunakan dalam pengamanan Idul Adha. Anggotanya siap diterjunkan mulai Jumat malam.

    Ditemui usai apel, Kapolres mengatakan bahwa langkah yang ditempuh adalah menindaklanjuti arahan dari kapolda. Beberapa tindakan sudah diambil seperti mobil yg diperbanyak dan kerjasama dengan dinas terkait demi kelancaran pemgamanan arus mudik. Ketika terjadi kemacetan di dalam tol KM 263 (5 KM sebelum Brexit) dan di KM 243 (5 KM sebelum pejagan) anggota polres akan melaporkan ke mabes polri utk dialihkan mulai dari KM 84, sampai antrean terurai kembali.

    Sementara untuk pengaturan arus lalu lintas di jalur Pejagan - Purwokerto akan di berlakukan satu arah. Kendaraan yang keluar dari tol Pejagan menuju arah Purwokerto mengunakan dua lajur sedangkan dari arah sebaliknya di tutup dan di alihkan di simpang tiga Klonengan. Pada puncak arus mudik Idul Adha yakni hari jumat pada tanggal 9 september, kendaraan diatas dua sumbu juga dilarang melintas di jalan nasional baik tol maupun non tol sampai dengan tanggal 12 september pukul 24.00 WIB, kecuali kendaraan bermuatan bahan pokok, ternak, ekspor impor, dan bahan makanan cepat busuk.

    Dalam pengamanan nanti, Polres Brebes menerjunkan 263 personil yang diprioritaskan sebagai tim urai. Dan direncanakan, Polda Jateng akan mengirim BKO sebanyak 180 anggota. (rdt)

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel