• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, September 12, 2016

    HARI H IDUL ADHA, LALU LINTAS RAMAI LANCAR


    BREBES - Berbeda dengan kondisi arus kendaraan saat mudik yang cenderung sepi, pada arus balik meskipun suasana kurban masih terasa, akan tetapi arus balik lebaran Idul Adh cukup ramai. Terpantau oleh tim di lapangan bahwa arus kendaraan cukup ramai dari arah Semarang menuju arah Jakarta tepatnya di ruas antara Kaligangsa menuju Brexit.

    Arus lalu lintas didominasi oleh kendaraan pribadi dan Bus. Para petugas tak segan untuk mengarahkan mobil untuk masuk tol dan sepeda motor ambil lajur kanan atau lurus tetap di pantura. Melalui pengeras suara, petugas di pospam juga yak henti - hentinya menghimbau pengendara.

    Kapospam Brexit IPTU Harti saat dimintai keterangan terkait kondisi terkini arus lalu lintas menerangkan bahwa, untuk malam ini kendaraan terpantau ramai lancar. Belum ada antrean kemacetan.

    Harti menambahkan, ketika ada kemacetan mengular sejauh jembatan Kaligangsa, maka akan dilakukan pola 3:1. Arus lalu lintas meningkat 150 persen dibanding Senin pagi. Dan kondisi seperti ini, diprediksi hingga esok pagi hari Selasa.

    Petugas dari Dinhubkominfo Brebes juga terlihat masih tetap siaga di pos depan Brexit. Koordinasi masih tetap dilakukan hingga arus kembali normal.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel