• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, September 2, 2016

    JAUHI NARKOBA LEWAT DUTA ANTI NARKOBA




    BREBES - Tina Agustina dari SMAN I Salem terpilih Duta Anti Narkoba 2016 disusul Laeina Aenun Nurmas dari SMAN I Bumiayu Juara dua dan Atika Nurohmah dari SMAN I Ketanggungan  Juara 3. Setelah melalui babak grand final yang cukup ketat, akhirnya mereka berhasil mengalahkan 20 peserta grand final Pemilihan Duta Anti Narkoba di Pendopo Brebes, Kamis 1 Agustus 2016.

    Duta anti Narkoba terpilih menerangkan bahwa dirinya merasa bangga dan harus mengemban tugas ini dengan baik. Tina akan selalu mengajak teman-temannya untuk rajin belajar dan jauhi penyalahgunaan Narkoba.

    Acara dibuka secara resmi oleh wakil Bupati Brebes yang membacakan sambutan Bupati. Dikatakan bahwa ajang ini bukanlah ajang cantik dan ganteng saja, melainkan sebuah pemilihan pelajar untuk menjadi duta anti narkoba, hal ini penting karena generasi muda merupakan sasaran empuk para pengedar narkoba.

    Kepala Pelaksana Harian Badan Narkotika (BNK) Kabupaten Brebes Atmo Tan Sidik menjelaskan, seleksi diikuti 56 orang. Setelah melalui tahap seleksi akademis dan wawancara dipilih 20 peserta untuk mengikuti grand final.

    Dikatakan, 20 peserta yang terjaring pada grand final kemudian disaring lagi menjadi 5 peserta dan menjadi 3 peserta final. Sebelumnya, mereka menjalani pembekalan dan karantina. Mereka dibekali tentang pemahaman penyalahgunaan narkoba dan HIV/AIDS.

    Acara dihadiri oleh Wabup Narjo, Kasat Narkoba AKP Yono dari Polres Brebes, Kasdim 0713/Brebes Mayor inf Sutadi Rahmat, Kompol Warsidi dan tamu undangan lainnya. Acara berlangsung meriah karena teriakan suporter masing-masing peserta yang meng elu-elu kan jagoannya.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel