• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Saturday, September 10, 2016

    KAPOLRI PANTAU ARUS MUDIK IDUL ADHA LEWAT UDARA



    BREBES - Libur panjang Idul Adha kali ini membuat pihak Kepolisian waspada khususnya masalah lalu lintas. Kapolri Jenderal Tito Karnavian memantau lalu lintas di Gerbang Tol Brebes Timur (Brexit) Sabtu, 10 September 2016

    Kaporli melakukan pemantauan lewat udara bersama Kadiv Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar, Asops Polri Irjen Pol Unggung Cahyono dan Kakorlantas Irjen Pol Agung Budi Maryoto. Pemantauan dari Jakarta menuju Brexit tepat pukul 10.30 WIB.

    Selain melakukan pemantauan, Tito juga ingin memastikan bahwa rapat koordinas bersama instansi terkait dapat berjalan dengan baik.

    Kapolri yang mendarat di Stadion karangbirahi disambut oleh Bupati Brebes, Kapolres Brebes, Dandim Brebes dan Kapolda Jateng. Rombongan menuju pospam Brexit untuk mendengarkan paparan dari Kapolda Jateng

    Dalam paparannya, Irjen Pol Condro Kirono menjelaskan bahwa jajarannya sudah diposisikan pada titik rawan macet, dan koordinasipun berjalan lancar. Hadir dalam agenda tersebut adalah Kadinhubkominfo Kabupaten Brebes, Ka. DPU Taru dan jajaran Jasamarga.

    Usai pemaparan oleh Kapolda Jateng, mereka bertolak ke gerbang tol Brebes Timur untuk melihat sejauh mana kondisi lalin terkini. 

    Kapolri Tito Karnavian menyampaikan bahwa sejauh pantauan dari Jakarta hingga ke Brexit arus lalu lintas terlihat lancar, walaupun sempat terjadi lonjakan kendaraan pada pukul 4 pagi, akan tetapi hanya antrean 500 meter saja di dalam tol.

    Kapolri menghimbau agar tetap berkoordinasi, supaya arus mudik tetap lancar dan tetap waspada terhadap arus balik nanti. Pihaknya tidak menginginkan kejadian yang lalu terulang kembali.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel