• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Saturday, September 3, 2016

    KORPRI BREBES BERIKAN TALI ASIH KEPADA ANGGOTANYA


    BREBES - Sebanyak 14 ahli waris anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Brebes menerima Tali Asih (santunan kematian). Hal ini sebgai bentuk kepedulian Korpri kepada anggotanya yang meninggal dunia sepanjang tahun 2016.

    Ketua Dewan Pengurus Korpri Brebes Emastoni Ezam menyerahkan tali asih secara langsung kepada 14 ahli waris di Gedung Korpri pada Jumat 2 September 2016.

    Emastoni Ezam menyampaikan pada ahli waris untuk tidak melihat besar kecilnya santunan, akan tetapi lihatlah dari bentuk kepedulian dan solideritas pengurus kepada anggotanya.

    Kepada ahli waris, Ketua Dewan Pengurus juga menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya keluarga Korpri. Pengabdian anggota korpri kepada Kabupaten Brebes sangat besar perannya dalam membangun Brebes. Semoga dedikasi tinggi itu juga menjadi tabungan amal ibadah di akherat kelak.

    Sementara itu, Sekretaris Korpri Drs. Santoso menjelaskan bahwa sampai saat ini ada 14 anggota korpri yang meninggal dunia. Sedangkan tahun sebelumnya, telah diberikan 40 tali asih kepada ahli warisnya.


    Santoso menambahkan, tali asih telah menjadi tradisi bagi Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Brebes sehingga mendapatkan acungan jempol dari Pengurus Korpri Wilayah bahkan Pengurus Pusat Kopri. Mereka ahli waris mendapatkan masing-masing 1 juta rupiah.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel