• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, September 21, 2016

    KPU BUKA PENDAFTARAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI



    BREBES - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Brebes pada tahapan kali ini tengah menggelar pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati pada pilkada 2017 mendatang, Rabu 21 Februari 2016.

    Hari pertama pendaftaran, pasangan calon Idza Narjo mendatangi KPU beserta para pendukungnya. Paslon petahana ini mendaftarkan sebagai Bakal calon bupati dan wakil bupati pada pilkada 2017 nanti. Idza Narjo yang sedianya diusung oleh PDIP, seiring berjalanannya waktu dan setelah melihat elektabikitasnya yang tinggi, beberapa partai politikpun ikut mengusungnya.

    Partai politik yang sebelumnya juga telah menyerahkan rekomendasi, diantaranya adalah Golkar, PKB, PAN, Hanura, P3, Demokrat. Didampingi oleh masing - masing pimpinan partai, idza narjo melakukan pendaftaran di KPU setempat.

    Verifikasi data berlangsung hingga malam hari, dengan diterimanya data pendaftaran pasangan calon idza narjo, maka tahapan selanjutnya adalah cek kesehatan pada tanggal 24 September mendatang.

    Dijelaskan oleh Komisioner KPU, bahwa calon bupati dan wakil bupati akan ditetapkan pada tanggal 24 Oktober 2016 nanti.

    Sementara itu, KPU Kabupaten Brebes masih membuka pendaftaran hingga 23 September 2016.

    Acara ini mendapat pengawalan ketat dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP. Sebelumnya, anggota satlantas dan sabhara sudah menutup jalan MT Haryono, hal ini mengingat ribuan masa pendukung yang memadati ruas tersebut.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel