• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Saturday, September 3, 2016

    LIBUR PANJANG IDUL ADHA, TOL DIGRATISKAN




    BREBES - Untuk menghindari kemacetan di Jalur Pantura Brebes Jawa Tengah akibat pengecoran jalan dari jembatan pemali hingga pasar induk Brebes, Satlantas Polres Brebes mengalihkan kendaraan besar dan berat seperti truck, container dan bus ke dalam Tol. Kendaraan dari arah Semarang masuk ke Tol Brebes Timur sedangkan dari arah Jakarta dialihkan ke Tol Brebes Barat.

    Dijelaskan oleh Kasatlantas Polres Brebes AKP Arfan Zulkan Sipayung bahwa pengalihan ini bertujuan untuk mengurai kemacetan di wilayah kota Brebes karena ada pengerjaan peninggian jalan sepanjang 440 meter. Pengerjaan ini direncanakan rampung dalam waktu sebulan. Dan proyek peninggian jalan ini akan dihentikan sementara dari 4 - 12 September 2016 untuk fokus kepada pengamanan lalin menuju libur Idul Adha.

    Idul Adha jatuh pada hari Senin 12 September 2016, itu berarti libur panjang akan dinikmati oleh sebagian besar warga, oleh karena itu Arfan menambahkan, ketika dalam situasi ini terdapat lonjakan kendaraan, maka pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dirlantas Polda Jateng dan Korlantas Polri untuk menggratiskan kendaraan yang masuk tol, baik dari arah semarang maupun jakarta.

    Sementara itu berdasarkan pemantauan tim liputan singosari FM, papan himbauan pengalihan arus sudah terpasang 500 meter dari pintu tol, baik di Brexit maupun di Brebes Barat.

    Direncanakan Minggu, 4 September 2016, Kapolri Jendral Tito Karnavian, menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan menteri BUMN akan meninjau langsung kesiapan Tol Brebes Timur dalam menyambut libur Idul Adha.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel