• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, September 30, 2016

    MENGISI KEKOSONGAN JABATAN, BUPATI MELANTIK PEJABAT ESELON II



    BREBES - Untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong selama ini, Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti melantik pejabat eselon II di lingkungan pemkab Brebes. Pelantikan bertempat di aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) pada Jum’at 30 September 2016.

    Bupati melantik tiga pejabat eselon II diantaranya, Agus Ashari yang semula menjabat Kepala bidang Irigasi pada Dinas Pengairan dan Energi Sumber Daya Mineral (DPESDM) dilantik menjadi Kepala Dinas DPESDM. Kemudiam, Gatot Rudiono semula menduduki Kepala Kantor Ketahanan Pangan, kini.menempati Kepala Dinas Kehutanan dan perkebunan. Sedangakan Athoillah yang awalnya menjabat Kepala Kantor Kearsipan dilantik menjadi Asisten I Sekda Pemkab Brebes.

    Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti mengatakan, pelantikan tersebut hanya untuk mengisi jabatan yang kosong. Sedangkan jabatan yang ditinggal, akan diisi dengan Pejabat Pelaksana Tugas atau Plt. Ketiga pejabat yang dilantik tersebut dinyatakan lolos seleksi dalam lelang jabatan sesuai prosedur yang ditetapkan.

    Idza menegaskan, proses pelantikan tersebut sudah sesuai undang-undang Pilkada. Dimana, daerah yang akan melaksanakan Pilkada dapat melantik pejabat untuk mengisi kekosongan jabatan dengan mendapat izin Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Izin yang dimaksud itu telah dimiliki Pemkab Brebes, sehingga pihaknya berani melakukan pelantikan tiga pejabat tersebut.

    Bupati berharap kepada pejabat yang baru dilantik, untuk secepatnya menyesuaikan tugas pada posisi yang baru tersebut. Sehingga, pelayanan kepada masyarakat bisa dilaksanakan dengan maksimal dan penuh tanggung jawab.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel