• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Saturday, September 10, 2016

    MENTERI PERHUBUNGAN TINJAU MUDIK IDUL ADHA DI BREXIT



    BREBES - Untuk menindaklanjuti dan memastikan bahwa skenario berjalan dengan baik, Jumat malam 9 September 2016 pukul 22.00 WIB, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan inspeksi dari arah Jakarta sampai dengan Exit Tol Brebes Timur.

    Skenario yang dimaksudkan adalah kerjasama antara menteri PU, Kakorlantas, BUMN dan Dinas Kesehatan yang beberapa waktu yang lalu saat kunjungan awal sudah dipaparkan oleh masing - masing pemangku kebijakan.

    Dari pantauannya, Budi Karya Sumadi menjelaskan bahwa semua berjalan dengan baik sesuai komitmen awal. Polri dan jajarannya yang ditunjuk sebagai comand senter (pusat komando) juga melakukan tugasnya dengan baik, ini terlihat saat Kasatlantas Polres Brebes dan Dirlantas Polda Jateng mendampingi Menhub saat memasuki Pospam dan melihat pantauan CCTV.

    Dalam kesempatan itu, Menhub berharap kepada petugas untuk tetap siaga walaupun arus terlihat landai, akan tetapi sewaktu-waktu bisa melonjak. Hal ini mengingat kendaraan bisa saja baru melaju ba’da isya ataupun setelah subuh. Selain Brexit, titik yang diperhatikan diantaranya di Merak, Mojokerto, Jogja dan Solo, akan tetapi pihaknya lebih fokus di Brexit dan Merak.

    Untuk pembatasan kendaraan dipatok 5 KM, ini berarti akan ada penutupan Tol sebelumnya ketika Brexit mengular sepanjang 5 KM.

    Sementara itu Budi Karya menyimpulkan koordinasi yang baik ini nantinya dapat dijadikan acuan untuk menghadapi libur panjang yang lain di masa yang akan datang seperti libur natal dan tahun baru. Begitu juga untuk menghadapi arus mudik pada Idul Fitri tahun depan.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel