• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, September 16, 2016

    PERINGATAN HAORNAS, ATLETE POPDA MENDAPAT UANG PEMBINAAN



    BREBES - Dalam rangka peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) ke- 33, Pemkab Brebes menyelenggarakan Upacara peringatan yang berlangsung di Alun - alun Brebes, Jumat pagi 16 September 2016.

    Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE selaku Inspektur upacara, membacakan sambutan dari menteri pemuda dan olah raga Imam Nahrawi. Dalam sambutanya, menpora mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membudayakan olahraga melalui olahraga rekreasi dan olahraga pendidikan. Sehingga akan tercipta generasi olahragawan baru yang mempunyai potensi dan berdaya saing.

    Dengan tema Ayo Olahraga untuk Indonesia Sehat dan Produktif, Pemerintah mengajak seluruh lapisan masyatakat untuk menggelorakan olahraga dalam kehidupan sehari-hari, dan menghimbau kepada pemerintah untuk melakukan pembinaan terhadap atlet berprestasi yang akan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

    Ketua panitia peringatan Haornas Amin Budi Raharjo, dalam laporannya menjelaskan bahwa kegiatan ini bermaksud untuk membudayakan olahraga di masyarakat, sehingga akan menumbuhkan budaya disiplin, jujur, konsisten, kompetitif, persahabatan, persatuan dan perdamaian.

    Usai upacara, Bupati beserta jajaran Forkompinda menyerahkan uang pembinaan secara simbolis kepada atlet yang menjuarai cabang olah raga pada pelaksanaan Popda 2016.

    Beberapa cabang olaraga tersebut diantaranya adalah Senam, Sepak Takraw dan Bola Basket. Selain penyerahan uang pembinaan, juga diumumkan atlet dan pelatih yang akan maju pada ajang olahraga PON ke 19 di Jawa Barat.

    Upacara yang diikuti oleh TNI, Polri, PNS, dan Pelajar tersebut diakhiri dengan kegiatan senam masal.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel