• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, September 20, 2016

    PERINGATI HARI PERHUBUNGAN NASIONAL, DINHUBKOMINFO BREBES GELAR KAMPANYE KESELAMATAN TRANSPORTASI JALAN



    BREBES - Dalam rangka memperingati HarHubNas 2016, Dinhubkominfo melakukan aksi Kampanye Keselamatan Transportasi Jalan yang digelar hari Selasa, 20 September 2016 bertempat di Jl. Jendral Sordirman Brebes di depan Pos Polisi Gedung Nasional.

    Aksi Sosialisasi dalam berlalu lintas ini ditujukan kepada pengguna jalan yang melintas, baik roda dua, mobil maupun pejalan kaki.

    Anggota Dinhubkominfo juga terlihat membagikan pamflet berisi himbauan untuk mentaati rambu lalu lintas dan senantiasa menjaga ketertiban dalam berkendara di jalan.

    Kadinhubkominfo Kabupaten Brebes Achmad Syatibi di sela sela Kampanye menjelaskan bahwa tujuan diadakannya Sosialisasi ini, selain sebagai peringatan hari Perhubungan Nasional juga untuk mengingatkan kepada pengendara agar senantiasa menjaga ketertiban dalam berlalulintas.

    Ditambahkan Syatibi, dengan terciptanya tertib berlalulintas, maka akan terwujud transportasi yang aman, selamat dan nyaman, sehingga akan menekan angka kecelakaan di Kabupaten Brebes

    Selain membagian selebaran himbauan, mobil penyiaran Dinhubkominfo juga mengambil peranan melalui pengeras suaranya untuk memberikan penerangan kepada pengguna jalan.

    Salah satu pengendara, Kurnianto menyatakan dukungannya terhadap kampanye ini. Dia akan selalu mengingat pesan yang sudah diberikan melalui selebaran yang diterimanya

    Sosialisasi mengambil beberapa titik diantaranya di pos polisi Gedung Nasional, Jalan Yos Sudarso (islamic senter), pasar induk, terminal Bumiayu dan pelabuhan di kluwut.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel