• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, September 28, 2016

    POLRES BREBES TANGKAP BELASAN PELAKU KRIMINAL



    BREBES - Setidaknya ada belasan pelaku kriminalitas yang berhasil ditangani oleh jajaran Satreskrim Polres Brebes dalam kurun waktu tiga minggu terakhir di bulan September ini. Pelaku tindak kejahatan diantaranya pencurian dengan pemberatan (curat) pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor)

    Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistyawan yang didampingi oleh Kasatreskrim AKP Belnas Palipadang saat ekspose kasus di halaman mapolres setempat, Rabu 28 September 2016 mengatakan, dengan tertangkapnya para pelaku kejahatan ini, maka akan tercipta kondusifitas di Brebes. Apalagi kaitanya dengan momen pilkada saat ini, yang memerlukan iklim yang baik di masyarakat.

    Kapolres menambahkan, beberapa kasus tersebut tersebar di beberapa wilayah di Kabupaten Brebes, diantaranya di Bumiayu, Larangan, dan Losari.

    Barang bukti hasil kejahatan juga berhasil diamankan dari pelaku. Diantaranya adalah 8 unit sepeda motor, 2 unit mobil, 1 pucuk senjata api dan barang bukti lainnya.

    Masih kata kapolres, Selain beberapa kasus tersebut, Polres Brebes juga berhasil mengamankan para pelaku perjudian dan pelaku pengroyokan. Untuk kasus pengroyokan terjadi didesa Pebatan Kecamatan Wanasari dan di Kecamatan Paguyangan.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel