• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, September 9, 2016

    POLWAN BAGIKAN BINGKISAN PADA PEMUDIK




    BREBES - Arus mudik pada libur panjang Idul Adha kali ini sudah menampakkan peningkatan walaupun belum terlalu signifikan. Terpantau Jum'at malam 9 September 2016 anggota Satlantas Polres Brebes yang dibantu BKO Polda Jateng mengarahkan kendaraan besar untuk masuk ke dalam tol brexit.

    Ada yang menarik dalam tugas mereka mengamankan pemudik. Polwan - polwan cantik malam itu terlihat membagikan bingkisan kepada pengendara. Saat lampu merah menyala, polwan langsung mengetuk pintu mobil pemudik dan memberikan bingkisan yang berisi kue, permen, minuman dan selebaran himbauan untuk tertib berlalu lintas.

    Kasat Lantas Polres Brebes Arfan Zulkan Sipayung saat ditemui malam itu menjelaslan bahwa aksi ini merupakan wujud kepedulian jajarannya kepada pemudik. Arfan juga mengatakan kondisi lalin terkini sudah menunjukan penambahan arus dari arah Jakarta.

    Salah satu pemudik bernama Jecko dari Jakarta menuju Batang mengaku senang dan merasa bingkisan tersebut sangat bermanfaat, apa lagi ditambah dengan brosur himbauan tertib berlalunlintas.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel