• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, September 29, 2016

    PULUHAN KANTONG DARAH TERKUMPUL DALAM AKSI DONOR DARAH KODIM BREBES




    BREBES - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-71 dan HUT ke-66 Kodam IV/Diponegoro  jajaran Kodim 0713/Brebes mengadakan bhakti sosial berupa donor darah. Kegiatan ini bekerjasama dengan PMI Kab. Brebes yang berlangsung di Aula Makodim pada Kamis, 29 September 2016.

    Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P., yang diwakili Pasiops Dim 0713/Brebes Kapten Inf Wajirin mengatakan kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian bagi sesama, dimana kita mampu untuk mendonorkan darah bagi siapapun yang nantinya membutuhkan. Terutama di Kabupaten Brebes yang kian hari kebutuhan darah semakin meningkat.

    Sebelum melakukan donor darah, pendonor terlebih dahulu akan diperiksa kondisi kesehatannya, golongan darahnya, diukur tensi darahnya dan termasuk masa lamanya pendonor untuk mendonorkan kembali. Hal ini dilakukan guna menjaga kesehatan pendonor dan mencegah resiko penularan penyakit kepada penerima darah nantinya. 

    Dari aksi donor darah ini, terkumpul 74 kantong darah yang diambil dari berbagai elemen, diantaranya melibatkan anggota Kodim, Persit, Subdenpom, Polri, Banser, Linmas dan para pelajar di Kabupaten Brebes.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel