• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, September 21, 2016

    RATUSAN ANGGOTA SIAP AMANKAN PILKADA 2017


    BREBES - Demi terciptanya pilkada Brebes yang aman, ratusan pasukan dari Polres, Kodim, Satpol PP, Linmas dan Dinhubkominfo mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan tahapan pilkada 2017. Pengamanan dengan sandi Operasi Mantap Praja 2016 ini dipusatkan di alun - alun Brebes, Rabu 21 September 2016.

    Apel gelar pasukan dipimpin oleh Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistyawan. Dalam arahannya, Luthfie mengatakaan bahwa apel dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan pengamanan baik personil maupun sarana dan prasarananya, dalam mengamankan pilkada 2017 nanti.

    Disampaikan oleh Kapolres, sebanyak 991 personil yang terdiri dari 603 dari polres Brebes dan 388 personil BKO, disiapkan juga untuk mengatasi segala kerawanan yang nantinya bisa saja terjadi saat pencoblosan.

    Tahapan pilkada juga sangat diperhatikan oleh anggota keamanan, terbukti setelah apel digelar, siang hari mereka langsung mengamankan pelaksanaan pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati di KPU Brebes.

    Di akhir amanatnya, pimpinan apel menekankan kepada seluruh anggota yang ditugaskan dalam pengamanan, agar melaksanakan tugasnya dengan profesional, proporsional dan prosedural. Personil pengamanan juga dituntut netral dalam memberikan pelayanan yang sama terhadap semua calon.


    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel