• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, September 12, 2016

    RSUD BREBES BAGIAKAN DAGING KURBAN PADA PASIEN



    BREBES - Puluhan pasien kelas tiga di RSUD Brebes menerima daging kurban dari panitia hewan kurban RSUD Brebes. Pemberian dilakukan karena pasien maupun keluarga yang menjaganya dalam perawatan, sehingga tidak bisa berlebaran dan berkumpul dengan keluarganya dirumah. Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE yang datang ke rumah sakit, menemui pasien kelas tiga untuk memberikan daging kurban yang dibagikan panitia.

    Puluhan pasien bangsal kelas tiga di RSUD Brebes tampak terkejut saat Bupati Brebes yang didampingi suami dan Direktur RSUD dr. Oo Suprana mendatanginya. Mereka kemudian bersalaman dan Bupati menyerahkan hewan kurban dari pihak RSUD Brebes.

    Selain memberikan daging kurban, Bupati juga berdialog langsung dengan pasien maupun keluarga pasien, sambil memberikan semangat meski harus berlebaran di dalam rumah sakit. Bupati juga meminta kepada pihak rumah sakit, untuk memberikan pelayanan terbaik, meski mereka pasien dari kalangan kurang mampu.

    Bupati menyambut baik, dan mengapresiasi pemberian hewan kurban yang dilakukan pihak rumah sakit. Selain bagi pasien, pihak rumah sakit juga memberikan bantuan kepada para penarik becak yang biasa mangkal didepan rumah sakit.

    Direktur RSUD Brebes dr. Oo Suprana mengatakan, lebaran Idul Adha ini pihak RSUD Brebes, mengorbankan dua ekor sapi dan lima ekor kambing. Pemberian dilakukan sebagai bentuk berbagi khsusunya kaum muslim yang tengah terkena musibah menjalani perawatan di rumah sakit.

    Bagi keluarga pasein, mereka merasa terbantu dengan pembagian daging kurban dari pihak rumah sakit tersebut.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel