• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, September 14, 2016

    SATLANTAS POLRES BREBES BERHASIL MENGHIMPUN RATUSAN KANTONG DARAH



    BREBES - Dalam rangka Hari Polantas ke-61 tahun, Satlantas Polres Brebes melakukan giat Donor Darah pada hari Rabu, 14 September 2016 di halaman Kantor Satlantas setempat.

    Kasatlantas Polres Brebes Arfan Zulkan Sipayung menjelaskan bahwa donor darah ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut ulang tahun ke-61 Polantas yang jatuh pada tanggal 22 September nanti.

    Arfan menambahkan bahwa, pihaknya peduli akan kebutuhan darah PMI yang setiap saat dibutuhkan oleh masyarakat Brebes, sehingga jajarannya berlomba - lomba mendonorkan darah. Tak hanya anggota satlantas saja, giat ini juga melibatkan TNI, PNS dan pelajar di Kabupaten Brebes.

    Sementara itu petugas PMI Mohamad Hardiansyah menerangkan bahwa per hari, PMI membutuhkan setidaknya 25 kantong darah. Untuk mencukupi kebutuhan darah yang meningkat, pihak PMI juga berkoordinasi dengan PMI dari luar Brebes.

    Untuk jumlah permintaan, Hardiansyah mengatakan bahwa banyaknya pasien di RSUD Brebes berdampak pada tingginya permintaan akan darah di Rumah Sakit milik Pemkab tersebut.

    Dari aksi Donor Darah tersebut, telah terkumpul ratusan kantong darah yang akan disimpan oleh PMI, hal ini sangat membantu manakala terjadi permintaan yang meningkat

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel