• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, September 13, 2016

    SATU JAMA'AH HAJI ASAL BREBES MENINGGAL DUNIA SETELAH WUKUF



    BREBES - Satu jama’ah haji asal Brebes bernama Sumilah binti Atmo Pawiri, meninggal dunia di musdalifah akibat sakit yang dideritanya. Wanita 63 tahun ini merupakan warga Tonjong, Kabupaten Brebes. Ia tergabung dalam Kloter 50 KBIH Sanabil.

    Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh (Garahaju) pada Kemenag Brebes Drs. H. Syauqi Wijaya saat dikonfirmasi lewat ponselnya pada Selasa 13 September 2016, menyatakan kabar duka tersebut.

    Syauqi menjelaskan bahwa Almarhumah meninggal karena TBC yang dideritanya. Sumilah meninggal seteleh melakukan Wukuf, ini berarti telah lengkap proses hajinya.

    Dia menambahkan, dari total jumlah jamaah haji yang berangkat ke Makkah berjumlah 1.249 orang. Dengan meninggalnya Sumilah, jumlah jamaah asal Brebes yang nantinya akan dipulangkan berjumlah 1.248 orang.

    Sampai saat ini jamaah haji Indonesia asal Brebes dalam kondisi sehat. Meski demikian, tim kesehatan siap siaga dalam menjaga kesehatan para jamaah.

    Sementara itu, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Brebes Imam Hidayat juga membenarkan bahwa ada salah seorang jamaah haji asal Brebes yang meninggal di Makkah. Meski demikian, dia berharap hingga kepulangan nanti tidak ada lagi jamaah yang meninggal di sana (Makkah).

    Pihak Kemenag sudah mengabarkan informasi meninggalnya Sumilah kepada keluarga. Dan mewakili jajaran Kemenag Brebes turut berbelasungkawa.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel