• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, September 15, 2016

    SOSIALISASI 4 PILAR DIGELAR DI BUMIAYU



    BREBES - Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan memberikan sosialisasi empat pilar di Universitas Peradaban, Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah, Rabu 14 September 2016.

    Di hadapan ratusan mahasiswa, Zulkifli berpesan pentingnya menumbuhkan saling percaya sejak dini.

    Dalam sambutannya, Zulkifli mengatakan, suatu bangsa akan mengalami kemajuan jika menguasai ilmu dan teknologi, tapi itu tidak segalanya. Suatu bangsa menjadi maju apabila ada saling percaya antara satu kelompok dan lainnya, antara masyarakat dan pemerintah.

    Acara ini dihadiri oleh Ketua Komisi VI DPR RI dari FPAN Teguh Juwarno, Anggota DPR RI Luky Hakim dan Bupati Brebes, Idza Priyanti beserta jajarannya.

    Lebih lanjut Zulkifli menambahkan bahwa Kejujuran dan kepercayaan sebetulnya telah tertuang dalam nilai-nilai luhur Pancasila. Sayangnya belakangan ini, nilai-nilai tersebut mulai pudar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

    Padahal suatu negara bisa terus maju apabila nilai-nilai luhur dan adanya saling kepercayaan yang menjadi landasan utamanya kokoh.

    Hal ini juga diamini oleh Rektor Universitas Peradaban Yahya A. Muhaimin yang menekankan pentingnya nilai kejujuran sebagai pilar utama. Tanpa kejujuran, bangsa ini akan hancur terkoyak.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel