• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, September 23, 2016

    SUSWONO - MUSTAQIEN MENDAFTAR CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI



    BREBES - Setelah hari pertama pendaftaran, pasangan Idza Priyanti dan Narjo mendaftar sebagai Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati, kini giliran Suswono dan Mustaqien menyusul ke KPU untuk melakukan pendaftaran.

    Pasangan Calon yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra ini mendatangi KPU pada hari terakhir pendaftaran, Jumat 23 September 2016.

    Sebelumnya, Bakal pasangan calon telah melakukan deklarasi di aula Islamic Senter Brebes, yang kemudian diarak menuju KPUD.

    Arak - arakan dimeriahkan dengan kesenian calung yang diikuti tak kurang 500an simpatisan yang berjalan dari Islamic Senter menuju KPU Brebes.

    Rombongan tiba di KPU pukul 15.30 WIB dan langsung menempati tenda pendaftaran. Bakal Paslon disambut oleh Ketua KPU Kabupaten Brebes Muamar Riza Pahlevi yang juga didampingi oleh komisioner.

    Selanjutnya, Bakal paslon menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran yang kemudian diteliti oleh para komisioner KPU.

    Sesaat setelah penyerahan berkas, kepada awak media, Suswono menegaskan bahwa pihaknya tetap optimis walaupun harus melawan petahana yang diusung oleh tujuh partai, sementara dirinya dan mustaqien hanya diusung oleh dua partai saja.

    Suswono menambahkan, bahwa dirinya tidak mencalonkan, hanya saja sebagai kader PKS, dirinya mendapatkan amanat dari DPP untuk mencalonkan sebagai Bupati.

    Dengan diterimanya dokumen persyaratan dari pasangan calon, maka tahapan selanjutnya adalah cek kesehatan yang dipusatkan di RSUD Brebes.

    Dari serangkaian tahapan yang sudah dilalui, baik Paslon Idza-Narjo maupun Suswono-Mustaqien, tinggal menunggu penetapan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang akan diumumkan pada 24 Oktober mendatang.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel