• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, September 7, 2016

    TERINSPIRASI OLEH AYAHNYA, FITRI JUARA 3 KARYA TULIS ILMIAH



    BREBES - Al Fitri Basaroh, siswa kelas kelas XI MIA 1 SMA Negeri 1 Brebes berhasil meraih juara harapan 3 tingkat Nasional pada lomba Karya Tulis Ilmiah PT Pos Indonesia 2016. Fitri mengangkat tema tentang System Online Pos Indonesia berhasil menyisihkan ratusan karya lainnya yang di kirim ke panitia lomba. 


    Anak pasangan Adam Malik (guru SD Brebes 06) dan Sumarni (guru SD Wangandalem 01) itu, mengaku demen menulis karena sering membaca novel dan browsing internet. Sehingga ketika menemukan pengumuman lomba penulisan di internet, tanpa piker panjang, dia langsung ikut.


    Dalam karya tulisnya, Fitri memandang kalau Pos Indonesia dalam perjalanya mengalami perubahan dari tahun ketahun. Baik, dalam system pelayanan maupun jasa pengiriman. Perubahan tersebut dilakukan guna meningkatkan dan mendekatkan pelayanan Pos Indonesia kepada konsumen. 


    Kebutuhan konsumen yang semakin meningkat dan ingin dimanjakan serta bertambahnya kemajuan teknologi, membuat Pos Indonesia berusaha semaksimal mungkin melayani parakonsumen agar mereka puas terhadap pelayanan yang diberikan.


    Fitri menyarankan agar PT Pos Indonesia mengikut perkembangan teknologi dengan membuat aplikasi Pos Indonesia Online. Dia terinspirasi oleh banyaknya bisnis online yang ternyata sangat sukses seperti Ojek Online. 


    Pos Online, kata Fitri, berupa pelayanan jemput bola dengan cara mendatangkan petugas pos untuk datang kekonsumen untuk mengambil barang atau uang setoran, sehingga konsumen tidak perlu lagi datang kekantor Pos Indonesia.


    Fitri yang beralamat di Desa Wangandalem RT 06/RW 03, Kec. Brebes tersebut mengaku gembira dengan hasil karya yang telah ditorehkan untuk mengharumkan nama Brebes di kancah nasional.  


    Kepala SMA N 1 Brebes Winaryo mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh peserta didiknya. Winaryo berjanji akan memberikan reward kepada siswanya yang telah membawa nama harum sekolahnya.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel