• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, October 13, 2016

    BULU TANGKIS BUPATI CUP, CIPTAKAN BIBIT UNGGUL BERPRESTASI




    BREBES - Sebanyak 219 atlet dari 11 klub atau diklat bulutangkis di wilayah Kabupaten Brebes mengikuti Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bulutangkis Kelompok Umur “Bupati Brebes Cup” di GOR Sasana Krida Adhi Karsa Brebes, Kamis 13 Oktober 2016.

    Turnamen Bulu Tangkis yang digelar selama empat hari, dari tanggal 13 hingga 16 Oktober 2016. Ada 189 atlet putra dan 30 atlet putri yang mengikuti 181 nomor pertandingan.

    Sekretaris Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Kabupaten Brebes Agus Rianto mengatakan,  kegiatan tersebut secara penuh didukung oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Brebes, PBSI Brebes, PT Djarum, PT Sinar Mutiara, Bank Jateng, 9 RS Swasta dan donatur yang ada di Kabupaten Brebes.

    Dijelaskan juga oleh Agus bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit unggul dalam olahraga Bulu Tangkis. Bibit unggul yang telah terjaring diharapkan menjadi generasi yang bisa diandalkan untuk mengharumkan nama Brebes di bidang bulu tangkis.

    Sekedar informasi, peserta pra putra sebanyak 16 pasang, pra usia dini putri sebanyak 12 pasang, pra usia dini putra sebanyak 30 pasang, anak-anak putri 9 pasang, peseerta anak putra 32 pasang, pemula putri sebanyak 9 pasang, pemula putra sebanuak 15 pasang, remajja putra 10 pasang, dewasa putra 10 pasang, ganda remaja putra 9 pasang, ganda dewasa putra 19 pasang dan ganda veteran 10 pasang dengan jumlah nomor pertandingan sebanyak 181.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel