• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, October 27, 2016

    DUA ANGGOTA POLSEK BREBES DATANGI TOKO EMAS




    BREBES - Kepolisian Sektor Brebes, Rabu 26 Oktober melakukan giat pengamanan di Pasar Induk Brebes. Unit Sabhara Polsek Brebes hari itu memfokuskan beberapa toko emas yang berada di komplek pasar itu.

    Patroli dilakukan oleh anggota Polsek Brebes Aiptu Joko bersama Bripka Sulasin. Mereka memberikan pesan dan himbauan kepada pembeli maupun pemilik toko agar tetap waspada, karena perhiasan merupakan salah satu barang yang sering menjadi sasaran bagi penjahat. Mereka yang berkutat dalam jual beli emas tak boleh lengah dengan situasi yang ada.

    Kejahatan bukan hanya dari niat pelaku, namun karena dibarengi dengan kesempatan. Dari situlah, hendaknya masyarakat ikut berperan serta dalam menjaga kondusifitas lingkungannya. Hal ini dikarenakan bukan hanya aparat saja, warga pun mempunyai andil dalam menjaga kamtibmas.

    Salah satu pelayan toko emas Suwarti merasa senang dengan hadirnya polisi, sehingga timbul rasa aman dalam melakukan aktifitas niaga di toko tersebut. Dia juga mengapresiasi kedatangan petugas yang membaur dengan masyarakat.

    Kapolsek Brebes Akp Azhar Sofyan saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, kegiatan patroli pengamanan memang agenda rutin harian. Hal ini semata mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Brebes.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel