• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, October 26, 2016

    GANJAR PERINTAHKAN SAPU BERSIH PUNGUTAN LIAR



    SEMARANG - Gubernur Ganjar Pranowo telah melantik dua Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Brebes dan Jepara di Kantor Gubernuran Jawa Tengah, Rabu 26 Oktober 2016.

    Ganjar mengukuhkan Asisten 3 Setda Jateng Budi Wibowo sebagai Plt Bupati Brebes kurang lebih 4 bulan atau selama masa kampanye berlangsung.

    Dalam sambutanya, Gubernur Ganjar mengingatkan kepada seluruh pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati di jawa Tengah, untuk tetap menjaga iklim agar tetap kondusif, lebih baik melucu dari pada saling bentrok.

    Dia juga menginstruksikan untuk menyapu bersih semua tindakan pungutan liar (pungli), tak terkecuali untuk para Plt juga harus bekerjasama memberantas pungli, supaya Jawa Tengah menjadi salah satu contoh dalam gerakan bersih pungli di Indonesia.

    Ditambahkan oleh Gubernur, bahwa Plt yang ditunjuk di Kabupaten Brebes harus turun kebawah meninjau luasnya wilayah Brebes beserta keunikannya. Infrastruktur yang tengah berjalan penggarapannya perlu perhatian serius, termasuk angka kematian ibu dan bayi melahirkan yang menduduki peringkat pertama se Jateng.

    Sementara itu, Idza Priyanti yang menghadiri acara tersebut Dalam kata sambutannya mengatakan bahwa dirinya siap ambil cuti mulai 28 Oktober 2016.

    Idza juga menjelaskan kepada Plt Budi Wibowo bahwa Kabupaten Brebes dibtahun 2016 ini tengah menggarap perda terkait Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD). Ini berarti harus ada pengisian pejabat guna melaksanakan tugas pada 21 SKPD di tahun 2017 nanti.

    Turut hadir menyaksikan pengukuhan Ketua DPRD Brebes Illia Amin, Sekda Brebes Emastoni Ezam, Ketua KPUD Brebes M Riza Pahlevi, Asisten 1 bidang Pemerintahan Athoillah.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel