• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, October 17, 2016

    KODIM BREBES GELAR PENGOBATAN GRATIS



    BREBES - Untuk meringankan beban warga tak mampu dalam hal kesehatan, Kodim 0713/Brebes menggandeng Rumah Sakit Bhakti Asih, menyelenggarakan Pengobatan Gratis yang dilaksanakan di makodim setempat, Senin 17 Oktober 2016.

    Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf. Efdal Nazra mengatakan, pengobatan masal dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, sekaligus mendekatkan diri TNI dengan masyarakat umum.

    Dijelaskan oleh Dandim, warga yang berobat tidak hanya peserta BPJS saja, namun lebih ditekankan pada mereka yang belum tercover BPJS.

    Efdal Nazra menambahkan, pihaknya mengundang 500 orang dari seluruh kecamatan yang ada di wilayah Brebes. Selain pengobatan gratis, mereka juga mendapatkan informasi seputar kesehatan yang disampaikan oleh tenaga medis rumah sakit.

    Sementara itu, Direktur RSBA dr. Khosiatun Azmi menjelaskan, peserta pengobatan gratis tidak hanya dicek kesehatannya saja, akan tetapi ketika ditemukan kondisi yang memerlukan perawatan lebih lanjut, pihaknya siap menangani, tentunya dengan menggandeng BPJS kesehatan.

    Kegiatan Bhakti Sosial berupa Pengobatan Gratis ini masih dalam serangkaian kegiatan memperingati HUT TNI dan HUT Kodam IV Diponegoro.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel