• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, October 26, 2016

    KPID JATENG BUKA PENDAFTARAN KOMISIONER



    SEMARANG - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah, merupakan lembaga pengawas dunia penyiaran di wilayah Jawa Tengah. KPID diampu oleh beberapa komisioner dengan masa periode selama tiga tahun

    Di tahun 2016 ini, komisioner yang telah aktif dari tahun 2013 akan berakhir masa kerjanya. Untuk itu, KPID Jateng membuka pendaftaran seleksi Calon Komisioner.

    Bagi anda yang merasa peduli dan mempunyai visi misi di bidang penyiaran, KPID Jateng membuka pendaftaran Komisioner untuk periode 2017 - 2020.

    Segera daftarkan diri anda, karena periode pendaftaran berlangsung hanya satu bulan, dari 3 Oktober hingga 2 November 2016. Untuk pendaftarannya, anda bisa mengisi formulir dan menyerahkan lamaran, atau kirim melalui kantor pos terdekat.

    Untuk pendaftaran dan kelengkapan administrasi, dapat diperoleh di sekretariat KPID Jateng yang beralamatkan di JL. Tri Lomba Juang nomor 6 Semarang atau hubungi 024-8448608.

    Dan untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.kpid.jatengprof.go.id. Seleksi Calon Komisioner KPID Jateng, gratis dan tidak dipungut biaya.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel