• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, October 24, 2016

    KPU BREBES TETAPKAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI



    BREBES - Setelah melalui tahapan demi tahapan pilkada, akhirnya KPU Kabupaten Brebes menetapkan Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati menjadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati. Penetapan diselenggarakan di kantor KPU Brebes pada Senin, 24 Oktober 2016.

    Ketua KPU Brebes Muamar Riza Pahlevi mengatakan, berdasarkan kelengkapan berkas, KPU menyatakan semua sudah memenuhi persyaratan untuk ditetapkan menjadi paslon. Ini berarti, pada pilkada 2017 nanti, masyarakat Brebes yang mempunyai hak suara akan dihadapkan pada dua pasangan calon untuk dipilih.

    Dua pasangan calon yang juga hadir adalah, Idza Priyanti - Narjo yang diusung oleh PDIP, GOLKAR, PAN, DEMOKRAT, HANURA, P3, PKB, dan paslon Suswono - Mustaqien yang diusung oleh PKS dan Gerindra.

    Dengan adanya penetapan tersebut, maka tahapan selanjutnya adalah pengundian nomor urut yang akan digelar tanggal 25 Oktober di gedung Korpri.

    Selain itu, pasangan inkamben Idza - Narjo juga direncanakan ambil cuti pada 28 Oktober 2016. Baik Idza maupun Narjo akan pindah dari rumah dinas dan menempati rumah pribadi masing-masing.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel