• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Sunday, October 16, 2016

    KPU SOSIALISASIKAN ALAT PERAGA KAMPANYE


    BREBES - Menindaklanjuti rapat koordinasi terkiat penempatan alat peraga kampanye yang dilaksanakan di setda Kabupaten Brebes beberapa waktu lalu, KPU Kabupaten Brebes mensosialisasikan hasilnya kepada bakal pasangan calon dan tim suskses. Acara ini digelar di Media Centre KPU pada Sabtu 15 Oktober 2016.

    Ketua KPU M. Riza Pahlevi dalam sambutanya mengajak tim pemenangan dari kedua bakal calon untuk mentaati peraturan pemasangan alat peraga kampanye (APK). Riza juga berharap, dalam pelaksanan kampenye dapat berjalan dengan aman, tertib dan damai.

    Sementara itu, divisi sosialisasi M. Subkhan mengatakan, tim sukses tiap pasangan calon nantinya diberi jatah APK oleh KPU, namun ketika dirasa kurang, masing-masing bisa menambahkan dengan seizin KPU.

    Subkhan menambahkan, APK yang dipasang, selain jumlahnya harus sesuai, alat peraga kampanye juga tidak boleh terpasang di fasilitas kesehatan, pendidikan dan tempat peribadatan.

    Seperti yang diinformasikan sebelumnya, KPU memfasilitasi APK untuk tiap paslon berupa, lima baliho di tingkat kabupaten, dua puluh umbul-umbul di tiap kecamatan dan dua buah spanduk tiap desa. Adapun untuk penambahan, paslon bisa membuat hingga 150% dari jumlah yang audah ditentukan.

    Dalam acara ini juga ditetapkan aksi kampanye damai dan mekanisme pawai sosialisasi kedua pasangan calon. Nantinya paslon akan diarak menggunakan kendaraan.

    Acara sosialisasi ini dihadiri oleh Bakal Pasangan Calon, Tim sukses dan ketua partai politik pendukung. Hari sebelumnya juga telah dilakukan pendataan dana kampanye.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel