• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, October 10, 2016

    KURANGI ANGKA GOLPUT, KPU BREBES SOSIALISASI KE JAKARTA




    BREBES - Guna memberikan informasi terkait pilkada Brebes Februari 2017 mendatang, KPU Kabupaten Brebes melakukan sosialisasi. Tak hanya di wilayah Brebes saja, namun hingga ke kota besar seperti Jakarta dan Semarang.

    KPU Brebes melalui Divisi Sosialisasi Subkhan saat dikonfirmasi di kantornya mengatakan, sosialisasi jemput bola dilakukan untuk memenuhi hak konstituen pemilik hak suara bagi warga Brebes yang merantau ke kota Besar, baik mengadu nasib untuk bekerja maupun menuntut ilmu di meja perkuliahan.

    Untuk itu, Minggu 9 Oktober 2016, jajaran KPU Brebes bertolak ke Jakarta untuk mensosialisasikan segala bentuk informasi Pilkada 2017 sampai dengan tahapan terakhir.

    Subkhan berharap, dengan adanya sosialisasi ini, maka angka golput pada pilkada nanti akan menurun. Meskipun bagi perantau, untuk pulang sehari rasanya enggan, yang terpenting adalah mereka para perantau sudah mendapatkan informasi seputar pilkada nanti.

    Dalam acara tersebut juga dihadiri Ketua KPU Pusat Juri Ardiantoro dan Bawaslu Proponsi Jateng Mun Murod. Dengan hadirnya pejabat pusat, diharapkan bisa mengambil kebijakan atas situasi yang ada.

    Kebijakan yang dimaksud adalah, warga Brebes yang berada di kota besar, bisa melakukan pencoblosan di tempat perantauan masing - masing.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel