• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, October 11, 2016

    RAKOR PENEMPATAN ALAT PERAGA KAMPANYE


    Penempatan Alat Peraga Kampanye

    BREBES - KPU Kabupaten Brebes menggelar rapat koordinasi untuk menentukan penempatan alat peraga kampanye di ruang rapat sekda Brebes pada Selasa 11 Oktober 2016.

    Dalam rapat tersebut Ketua KPU Brebes M. Reza Pahlevi menyebutkan beberapa alat peraga kampanye yang nantinya bisa dipasang sesuai dengan ketentuan. KPU memfasilitasi beberapa alat kampanye, diantaranya ada tiga jenis yaitu baliho, umbul-umbul dan spanduk.

    Lebih rinci Reza menjelaskan, pihaknya menyediakan lima buah baliho di tingkat Kabupaten, dua puluh umbul-umbul tiap kecamatan dan dua buah spanduk tiap desa. Dari masing - masing fasilitas tersebut, tiap pasangan calon bisa menambahkan hingga 150% dari jumlah yang sudah disediakan KPU.

    Sementara itu, terkait dengan kampanye terbuka atau rapat umum, KPU memberikan alternatif tiga tempat, diantaranya Stadion Karangbirahi, Lapangan Asri Bumiayu dan Lapangan Sitanggal. Setiap pasangan calon hanya diberi satu kali saja untuk melakukan kampanye terbuka.

    Ditambahkan oleh Ketua KPU, ada beberapa tempat yang tidak diperbolehkan terpasangnya alat kampanye, diantaranya fasilitas pendidikan, kesehatan dan tempat peribadatan.

    Selain Ketua KPU, rapat juga dihadiri oleh wakil penanggung jawab Desk Pilkada Athoilah, Ketua Panwaslih Kabupten Brebes, para Camat, seluruh PPK dan Panwascam. Sementara ini pihak kecamatan masih memberikan usulan untuk titik penempatan peraga kampanye.

    Athoilah yang juga Asisten 1 Sekda Brebes menjelaskan, bahwa pihaknya juga sudah menginstruksikan kepada seluruh SKPD untuk segera mencopot segala jenis reklame dengan gambar pasangan calon.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel