• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, October 4, 2016

    SAFETY RIDING JENIS KENDARAAN TERBANYAK, SATLANTAS POLRES BREBES PECAHKAN REKOR MURI



    BREBES - Berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun polantas sudah digelar oleh Satlatas Polres Brebes, dan satu lagi yang digelar adalah pemecahan rekor muri dalam kategori Safety riding dengan sarana jenis kendaraan terbanyak. Acara diadakan di salah satu dealer mobil di Klampok, Wanasari pada Selasa 4 Oktober 2016.

    Kapolres Brebes AKBP Lutfie Sulistyawan dalam sambutannya mengatakan bahwa Satlantas Polres Brebes dengan 12 program inovatifnya, semata - mata untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga akan tercipta keamanan, ketertiban, kelancaran dalam berlalu lintas. Hal ini akan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

    Sementara itu Kasatlantas Polres Brebes AKP Arfan Zulkan Sipayung dalam laporannya mengetengahkan 12 program inovasi yang dilakukan jajarannya. Kesemua program bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    Rekor muri terpecahkan karena tidak hanya motor dan mobil saja, akan tetapi roda tiga, ambulance dan kendaraan khusus penyandang cacat juga turut hadir melengkapi kegiatan ini.

    Dalam kesempatan itu, hadir Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Herukoco yang memberikan selamat dan apresiasi kepada jajaran Satlantas Polres Brebes yang berhasil memecahkan rekor muri.

    Di Jateng, lanjutnya, baru ada dua polres yang mampu memecahkan rekor MURI dalam kegiatan inovasi tersebut, yakni Polres Brebes dan Kudus.

    Ia mengklaim jumlah kasus kecelakaan pada 2015 di Jateng menurun, yakni 18.000 dengan jumlah korban meninggal 4.200 orang. Angka itu lebih rendah dibandingkan tahun sebelumnya yang mencapai 22.000 kasus kecelakaan.

    Dengan upaya membuat beragam inovasi di bidang lalu lintas, kata dia, berharap angka kecelakaan terus menurun.

    Sementara, perwakilan dari MURI, Yusuf Ngadri menyatakan Satlantas Polres Brebes mampu memecahkan rekor MURI dengan jenis kendaraan terbanyak.

    Hadir dalam acara ini juga para pejabat di lingkungan pemkab Brebes, seperti Wakil Bupati Narjo, Kodim 0713/Brebes dan perwakilan SKPD terkait. Acara ini diramaikan juga oleh para pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Brebes

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel