• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, October 3, 2016

    STIE WIDYA MANGGALIA MELANTIK SENAT AKADEMIK MASA BAKTI 2016 - 2020




    BREBES - Untuk mempermudah koordinasi dan memberikan penyegaran, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik di kampus STIE Widya Manggalia Brebes, Senin 3 Oktober 2016 telah dilantik 5 senat Akademik.

    Kelima senat akademik tersebut adalah pembantu ketua yang dilantik oleh ketua STIE Widya Manggalia. Mereka menerima petikan keputusan pengangkatan dan pemberhentian yang dihadiri juga oleh pembina yayasan Bambang Sutejo

    Ketua STIE Widya Manggalia Magdalena Tuari Senduk dalam sambutannya berharap, dengan dilantiknya senat selaku pembantu ketua, akan memberikan kontribusi dan dapat berkoordinasi dengan baik, sehingga akan tercipta iklim yang kondusif di dalam perkuliahan.

    Diantara kelima senat yang dilantik adalah Sri Rahayu, SE, MM selaku pembantu ketua satu, Apriyani, SE selaku pembantu ketua dua, sementara itu untuk pembantu ketua tiga diampuh oleh Medi Tri Purwanto, SE, MM yang membidangi kemahasiswaan, sedangkan pembantu ketua empat adalah Ir. H. Iskandar bidang kehumasan dan pembantu ketua lima Lusia Wulandari Sutejo.

    Terpilihnya kelima senat akademik, dikatakan oleh Magdalena, adalah sebuah keputusan melalui pertimbangan yang matang dan telah dirapatkan oleh yayasan. Hal ini dilakukan untuk mempermudah kerjasama antar senat dan mahasiswa.

    STIE Widya Manggalia sementara ini masih fokus pada satu program studi Manajemen, hal ini membuat Ketua yayasan berusaha untuk membuka program studi baru yaitu Akuntansi. Dengan menyandang akreditasi B, STIE Widya Manggalia juga akan membuka program S2, tinggal menunggu dosen - dosen yang mumpuni sebagai syarat adanya pasca sarjana.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel