• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Saturday, October 8, 2016

    WARGA BULAKAMBA LIMA TAHUN MENJADI PENGIKUT DIMAS KANJENG

    Makdum : mengenakan kaos warna merah


    BREBES – Desa Rancawuluh, Kecamatan Bulakamba, Brebes, sedang geger lantaran ada salah satu warga yang dikabarkan menjadi pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Seperti diketahui, Padepokan Dimas Kanjeng saat ini tengah dibicarakan banyak orang. Sebab, Taat Pribadi sedang berurusan dengan pihak berwajib berkenaan dengan penipuan penggandaan uang dan dugaan pembunuhan.

    Salah seorang pengikut asal Brebes yakni Makdum (52), warga Desa Rancawuluh Kecamatan Bulakamba. Ia bersama keluarganya sudah menjadi anggota padepokan milik Taat Pribadi itu sedari tahun 2011 silam. Bahkan saat penangkapan Taat beberapa waktu lalu, ketiganya sedang berada di Padepokan, yang terletak di Probolinggo, Jawa Timur.

    Kepala Desa Rancawuluh Edi Supriyadi, mengungkapkan bahwa Makdun menjadi pengikut Dimas Kanjeng bersama kedua anaknya, yakni Tosim (24) dan Fatimah (28), mereka berada di padepokan saat penangkapan Taat. Namun saat ini keluarga Makdum sudah pulang sejak Kamis malam, 6 Oktober 2016.

    Edi menjelaskan, kepulangan mereka juga karena pihak desa mendapat informasi dari koramil dan polsek Bulakamba. Tanpa pikir panjang, akhirnya Kades menelpon Tosim dan Fatimah yang tengah berada di padepokan sejak penangkapan Taat Pribadi.

    Mereka sekeluarga yang merupakan warga RT. 2/RW. 7 Desa Rancawuluh, Kecamatan Bulakamba, sampai dengan berita ini diturunkan, masih belum bisa dimintai keterangan. Hal ini mengingat kondisi mereka yang masih terpuruk dan kecewa karena uang yang mereka setorkan tak mungkin bisa kembali.

    Diinformasikan oleh Koramil Bulakamba, di Kabupaten Brebes sendiri ternyata masih banyak pengikut padepokan Dimas Kanjeng yang belum terdata. Dan hingga saat ini, masih belum dapat terhitung berapa total uang yang sudah disetorkan.


    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel