• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, November 8, 2016

    9000 ANGGOTA LINMAS SIAP AMANKAN PILKADA



    BREBES - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 15 Februari 2017 mendatang membutuhkan pengamanan yang maksimal. Untuk itu, Pemkab Brebes melalui Satpol PP telah menyerahkan 9000 anggota Linmas kepada Polres Brebes di Stadion Karangbirahi, Selasa 8 November 2016.

    Pelaksana tugas (Plt) Bupati Brebes Budi Wibowo dalam sambutanya menegaskan bahwa pada saat pengamanan pilkada, Linmas nantinya dibawah kendali Polres Brebes.

    Dijelaskan oleh Budi, dari 9000 anggota Linmas yang diserahkan, akan dibagi penugasannya. Diantaranya, 6000 anggota ditugaskan di setiap Tempat Pemungutam Suara (TPS) yang tersebar di 17 Kecamatan. Sementara 3000 lainnya mendapat tugas di luar TPS.

    Selain tugas inti, Linmas juga bertugas meningkatkan partisipasi masyarakat untuk memberikan suaranya pada pilkada 2017 tersebut.

    Penyerahan anggota Linmas ditandai dengan penandatanganan dokumen serah terima antara Plt Bupati Brebes Budi Wibowo dengan Kapolres Brebes AKBP Lutfie Sulistyawan yang disaksikan oleh unsur Forkompinda yang hadir.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel