• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, November 24, 2016

    ADA KESEMPATAN PANEN HADIAH BAGI AGEN DAN PENGGUNA BRILINK


    BREBES – Untuk mendekatkan layanan perbankan bagi masyarakat yang belum tersentuh jasa keuangan, BRI dengan inovasi BRILinknya mampu melayani hingga pelosok wilayah dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat, baik nasabah maupun non nasabah yang berdomisili jauh dari kantor Bank BRI. Apalagi, inovasi BRI ini telah mendapatkan sertifikasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI).

    Saat ini masyarakat tak perlu lagi mengantri di Bank untuk melakukan transasksi perbankan, cukup datang saja ke Agen BRILink terdekat, maka semua jasa keuangan akan terlayani. Diantaranya, untuk pembukaan rekening simpanan dan pinjaman, menabung, tarik tunai, pembelian Asuransi MIkro serta melayani jasa keungan lainnnya.

    Seperti halnya mini ATM, BRILink juga bisa melayani pembayaran pinjaman, pembayaran tagihan PLN, PDAM, Telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan kendaraan, pembayaran  kartu kredit dan transfer baik ke sesama BRI maupun bank lain. BRILink juga melayani transaksi uang elektronik atau T-Bank yang berbasis server dengan menggunakan handphone sebagai pengganti nomor rekening.

    Tak cukup hanya transaksi itu saja, BRI meluncurkan fitur baru  BRILink berupa penyaluran non tunai teradap bantuan sosial yang merupakan program pemerintah. Nantinya para penerima bantuan sosial tersebut tak perlu repot – repot berdesakan untuk mencairkannya. Cukup datang kapan saja ke Agen BRILink terdekat, seketika bantuan pemerintah bisa langsung masuk rekening. Namun disarankan untuk tidak diambil secara tunai. Dalam hal ini agen mengedukasi masyarakat untuk terbiasa dengan transaksi non tunai

    Adapun untuk memberikan apresiasi kepada para Agennya, BRI memberikan kesempatan untuk mengikuti Program Super Agen BRILink. Dimana seluruh Agen BRILink dengan transaksi dan fee tertinggi, berkesempatan mendaptakan hadiah berupa 3 unit mobil, 3 paket umroh, 27 sepeda motor, 12 TV LED, 19 Samsung Galaxy Tab dan Voucher T-Bank. Program ini berlangsung hingga 31 Januari 2017. Seluruh agen BRILink berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut tanpa diundi.

    Selain Agen, pelanggan yang bertransaksi di Agen BRILink juga berkesempatan mendapatkan hadiah yang lebih menarik lagi berupa, 3 unit mobil, 8 paket umroh, 10 sepeda motor, 12 lemari es dua pintu, 15 LED TV 32” dan 20 HP Samsung Android serta 25 voucher belanja masing – masing Rp. 500.000. Tak hanya itu saja, 30 voucher T-Bank masing – masing Rp.300.000 juga menjadi salah satu hadiah bagi pelanggan yang sering bertransaksi lewat BRILink.

    Bank BRI juga memberikan reward berupa fasilitas perlindungan Asuransi Kecelakaan diri dan kebakaran tempat usaha untuk Agen BRILink secara gratis, untuk mendukung penuh kelangsungan bisnis Agen BRILink dari hal yang tidak diinginkan.

    Sementara itu, untuk seluruh Agen BRILink yang mampu menjual Asuransi Mikro KKM terbanyak akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang tunai 5 juta rupiah.

    Sebagi informasi, hingga bulan Oktober 2016, secara nasional terdapat 72.768 agen BRILink. Khusus wilayah binaan kanwil BRI Semarang, terdapat 6.536 agen. Sedangkan untuk wilayah Brebes sendiri sudah tersebar 374 agen di seluruh penjuru kota bawang. Jumlah tersebut akan terus bertambah, mengingat tingginya animo masyarakat yang ingin menjadi agen BRILink.  


    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel