• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Sunday, November 13, 2016

    ASIK MAIN GAME ONLINE, PELAJAR DIJEMPUT POLISI



    BREBES - Jajaran Kepolisian Sektor Wanasari, Polres Brebes berhasil mengamankan pelajar yang kedapatan membolos di jam pelajaran sekolah, mereka kepergok tengah bermain game online di salah satu warnet di Desa Pebatan Kecamatan Wanasari, Jumat pagi 11 November 2016.

    Dijelaskan oleh salah satu anggota Polsek Wanasari Hermanto, pihaknya menerima laporan dari warga sekitar terkait keberadaan siswa mbolos itu, setelah dicek ternyata benar adanya, akhirnya petugas langsung membawa kawanan pelajar tersebut ke kantor Polsek Wanasari.

    Para pelajar yang kecanduan game tersebut diberikan pembinaan tentang betapa pentingnya pendidikan untuk masa depan. Generasi penerus bangsa hendaknya giat belajar. Membolos merupakan perbuatan yang nantinya akan merugikan mereka.

    Pihak kepolisian akan terus berkoordinasi dengan sekolah dan masyarakat termasuk orang tua murid untuk melakukan razia pada jam sekolah, guna meminimalisir pelajar yang membolos.

    Kepada guru dan orang tua, Hermanto juga memberikan pesan untuk tetap mengontrol kegiatan anak didiknya, supaya tidak terpengaruh pergaulan bebas. Setelah mendapatkan pembinaan, pelajar tersebut dibawa pulang orang tuanya masing - masing.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel