• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, November 2, 2016

    AKSI DEMO JAKARTA, WARGA BREBES DIHIMBAU UNTUK TIDAK TERPROVOKASI


    BREBES - Menanggapi isu demo besar - besar pada 4 November 2016, unsur Forkompinda Kabupaten Brebes menggelar rapat koordinasi bertajuk Silaturahmi Kamtibmas bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Brebes, bertempat di ruang OR Setda Brebes, pada Rabu, 2 November 2016.

    Pelaksana tugas Bupati Brebes Budi Wibowo dalam sambutanya menghimbau, permasalahan kemanan dan ketertiban yang akan terjadi pada 4 November nanti, supaya tidak berdampak meluas, yang akhirnya menimbulkan konflik horizontal antar agama.

    Untuk itu Budi meminta kepada seluruh anggota Forkompinda, supaya bersinergi dalam menampung semua pendapat dari FKUB dan bersama - sama mencari solusi terbaik, guna memberikan iklim yang kondusif tanpa terpengaruh demo di jakarta.

    Sementara itu, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf. Efdal Nazra mengatakan, ketika kita kembali pada pancasila, maka hal - hal yang merusak tatanan kehidupan beragama, pasti akan sirna.

    Dandim meminta seluruh elemen masyarakat untuk tidak terpancing dengan aksi demo di Jakarta. Karena hal itu akan berakibat pada keamanan dan ketertiban di daerah masing - masing.

    Acara tersebut juga dihadiri oleh ormas keagamaan dan para pengasuh ponpes. Mereka saling memberi masukan kepada pemerintah untuk mencari jalan keluar, sehingga terhindar dari pengerahan masa ke Jakarta.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel