• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Saturday, November 26, 2016

    DIDUGA DEPRESI, SEORANG PRIA DITEMUKAN TEWAS DI SUNGAI PEMALI


    BREBES – Seorang warga Desa Lengkong Kecamatan Wanasari bernama Amirudin bin Wartono (28) ditemukan tewas di aliran sungai pemali yang masuk wilayah Desa Wanasari Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes pada Sabtu, 27 November 2016 sekitar pukul 14.00 WIB.

    Kejadian penemuan mayat bermula ketika seseorang yang tengah mencari kayu bakar, tiba – tiba melihat seorang laki – laki yang tersangkut di sekitar aliran sungai pemali. Tanpa pikir panjang, ia langsung mendekat dan setelah dicek ternyata sudah meninggal.

    Saksi pertama yang enggan disebutkan namanya, langsung melaporkan temuan tersebut kepada Kusnodo (45) selaku perangkat desa setempat. Atas laporan warganya, langsung  meneruskan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Wanasari.

    Dengan sigap, jajaran Polsek Wanasari langsung melakukan evakuasi jenazah yang kemudian langsung dilarikan ke RSUD Brebes. Setelah dilakukan pemeriksaan luar, tim dokter tidak menemukan tanda – tanda kekerasan.

    Sementara itu, orang tua korban Wartojo (71) saat dimintai keterangan mengataka, bahwa anaknya diduga depresi usai kepulangannya dari Taiwan. Satu hari sebelum kejadian, korban juga sempat melakukan usaha bunuh diri dengan memotong urat nadinya, dan sempat dirawat di Rumah Sakit milik Pemkab Brebes.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel