• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, November 11, 2016

    JADIKAN SEMANGAT PAHLAWAN UNTUK BISA KELUAR DARI KETERPURUKAN



    BREBES – Upacara Hari Pahlawan tingkat Kabupaten Brebes digelar di Alun – alun Brebes, pada Kamis 10 November 2016. Pelaksana tugas (Plt) Bupati Brebes Budi Wibowo, selaku inspektur upacara menyampaikan sambutan dari Menteri Sosial RI.

    Dalam sambutan Menteri dijelaskan, bahwa setiap zaman mempunyai tantangan tersendiri, oleh karena itu, setiap zaman harus merespon kepahlawanan yang sesuai dengan zamannya. Setelah Indonesia merdeka, semangat kepahlawan tidak cukup hanya dengan mempertahankan kemerdekaan, namun juga harus memperbaiki kondisi negeri ini dan keluar dari segala jenis persoalan yang dihadapi bangsa ini.

    Upacara dihadiri oleh seluruh Unsur Forkompinda, para purnawirawan pejuang kemerdekaan RI dan jajaran SKPD di lingkunga pemkab Brebes. Sedangkan peserta upacara terdiri dari TNI, Polri, PNS, Linmas, Pemuda Pancasila, pelajar dan lainnya.

    Sementara itu, Plt Bupati Brebes ditemui usai upacara mengatakan, seluruh jajaran birokrasi pemkab Brebes untuk bisa merefleksikan semangat hari pahlawan sekaligus intospeksi diri, caranya adalah dengan melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya sebagai abdi Negara.

    Sebelum digelar Upacara peringatan, telah berlangsung upacara ziarah nasional yang bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumatama Brebes. Ditemui usai tabur bunga, Kapolres Brebes AKBP Lutfie Sulistyawan selaku Insprektur Upacara mengatakan, kegiatan tabur bunga merupakan penghormatan bagi para pahlawan, untuk mengenang jasa perjuangan para pendiri bangsa.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel