• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, November 16, 2016

    OPERASI ZEBRA CANDI DIGELAR 14 HARI



    BREBES - Guna memantapkan Operasi Zebra Candi 2016, Polres Brebes mengadakan Apel Gelar Pasukan di halaman mapolres Brebes, Rabu 16 November 2016. Peserta apel terdiri dari gabungan Kepolisian, Polisi Militer, Satpol PP dan Dinhubkominfo Kabupaten Brebes.

    Dijelaskan oleh Kapolres Brebes, AKBP Lutfi Sulistyawan, razia kendaraan selama dua pekan ke depan, akan dilakukan disejumlah titik, seperti wilayah perkotaan serta daerah perbatasan. Operasi ini akan berlangsung dari pagi hingga malam hari.

    Dalam apel tersebut Kapolres juga telah menyematkan pita, sebagai tanda bahwa Operasi Zebra Candi sudah resmi dimulai. Operasi ini akan berlangsung dari 16 hingga 29 November 2016.

    Terhitung selama 14 hari kedepan, personil gabungan akan disiagakan di sejumlah titik untuk memerikasa kelengkapan kendaraan. Razia ini juga dilakukan guna menekan angka kecelakaan lalu lintas.

    Adanya Operasi Zebra Candi diharapkan bisa meningkatkan keamanan, ketertiban, kelancaran dalam berlalu lintas (kamtibcarlantas) menjelang natal 2016 dan tahun baru 2017.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel