• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, November 16, 2016

    OPERASI ZEBRA CANDI, PETUGAS MENILANG BAK TERBUKA



    BREBES - Setelah melakukan Gelar Pasukan, Operasi Zebra Candi pun dimulai pada hari Rabu, 16 November 2016. Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Brebes memulainya di beberapa titik. Diantaranya, di Jalan P. Diponegoro, Jalan Gajah Mada, Jalan A. Yani dan di Jalan Veteran.

    Operasi yang digelar dari pagi hingga malam hari ini menargetkan pada kelengkapan berkendara dan suratnya, yakni SIM dan STNK, pengenaan helm dan sabuk pengaman. Selain itu sasaran razia juga pada kendaraan yang bukan pada peruntukannya.

    Seperti pada saat gelar razia sore hari pertama di jalan veteran tepatnya di depan stadion Karangbirahi. Petugas mendapati mobil bak terbuka yang mengangkut orang.

    Kendaraan bak terbuka sedianya diperbolehkan hanya untuk mengangkut barang, akan tetapi dipergunakan untuk mengangkut orang, untuk itu petugas langsung memberi surat tilang, sekaligus menghimbau untuk tidak mengulanginya lagi.

    Dijelaska oleh Kanit Regident Iptu Mulyono selaku pimpinan operasi, dari pelanggaran yang ada, untuk pengendara sepeda motor banyak yang tidak mengenakan helm dan tak sedikit pengguna mobil yang tidak memasang sabuk pengaman.

    Mulyono menambahkan, dari hasil operasi di hari pertama di Jalan Veteran, pihaknya sudah mengeluarkan 100 surat tilang. Sedangkan untuk barang bukti, telah diamankan 67 STNK, 20 SIM dan 11 sepeda motor.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel