• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, November 15, 2016

    OPERASI ZEBRA CANDI, SATLANTAS POLRES BREBES SOSIALISASIKAN LEWAT RADIO



    BREBES - Sebelum digelarnya operasi Zebra Candi 2016, Sat Lantas Polres Brebes telah memulai beberapa kegiatan untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2016. Operasi tersebut akan berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 16-29 Nopember 2016 mendatang.

    Selain sudah dilakukan Latihan Pra Operasi di Mapolres Brebes, pada hari yang sama Kasat lantas Polres Brebes AKP Arfan Zulkan Sipayung bekerjasama dengan Singosari FM Brebes, melakukan sosialisasi lewat Radio, Senin siang 14 November 2016.

    Disampaikan Kasat Lantas kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat Kabupaten Brebes mengetahui bahwa dalam waktu dekat ini akan diadakan Operasi Zebra Candi. Sehingga masyarakat khususnya pengguna jalan, bisa lebih menjaga ketertiban dalam berlalu lintas.

    Arfan menjelaskan, tujuan utama dilaksanakannya Operasi ini adalah untuk menekan angka  kecelakaan yang terjadi karena pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh pengguna jalan. Sehingga, dengan dilaksanakannya Operasi Zebra pihaknya menghimbau kepada para pengguna kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 untuk mematuhi peraturan dan ketentuan dalam berkendara.

    Melalui dialog teraebut juga disampaikan beberapa target yang menjadi prioritas pada operasi tersebut. Diantaranya pengendara yang tidak menggunakan helm standar SNI, pengendara yang melawan arus, pelanggaran rambu dan marka jalan serta traffic light. Selain itu, kendaraan yang digunakan bukan pada peruntukannya juga akan ditindak tegas, seperti pick up untuk mengangkut orang.

    Di akhir perbincangan lewat udara ini, Kasat Lantas berpesan untuk selalu menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran dalam berlalu lintas, dan menjadikan keselamatan sebagai suatu kebutuhan.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel