• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, November 11, 2016

    PEMUDA PANCASILA HARUS NETRAL DALAM PILKADA



    BREBES – Ribuan Pemuda Pancasila (PP) se Kabuapaten Brebes hadir mengikuti Apel Akbar Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP di Alun – alun Brebes, Kamis 10 November 2016.

    Hari ulang tahun PP yang sedianya diperingati setiap tanggal 28 Oktober, namun mengingat beberapa pertimbangan, maka baru digelar Apel besar peringatan tersebut, ini juga sekaligus memperingati Hari Pahlawan di tahun 2016.

    Ketua MPC PP Brebes Wahyudin Noor Aly selaku Inspektur Apel dalam sambutannya mengatakan, PP sebagai garda terdepan dalam menjaga Pancasila, haruslah bersiap diri dalam menghadapi era perkembangan zaman, sehingga nilai nilai luhur Pancasila akan tetap abadi.

    Di akhir apel, Wahyudin juga memperkenalkan pasangan calon yang akan maju dalam pilkada 2017 nanti. Diantaranya pasangan calon (paslon) nomor urut 1 yang diwakili oleh Musttaqien dan paslon nomor urut 2 oleh Idza Priyanti.

    Goyud sapaan akrabnya mengatakan, organsisasi Pemuda Pancasila (PP) mengambil sikap netral saat penyelenggaraan pilkada 2017, namun bagi setiap pribadi anggotanya harus tetap memberikan suaranya pada pesta demokrasi 15 Februari mendatang.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel