• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, November 24, 2016

    PERMUDAH PROGRAM PEMERINTAH, BRILINK DILENGKAPI FITUR BARU




    BREBES – Sejak diluncurkan hingga akhir Oktober 2016, inovasi program BRI bernama BRILink sudah menggaet ribuan agen. Terbukti untuk agen BRILink  khusus binaan Kantor Wilayah (Kanwil) BRI Semarang, sudah menembus angka 6.536 agen. Jumlahnya akan semakin bertambah terus setiap bulannya.

    Untuk itu, guna memberikan apresiasi kepada para agennya, BRI Kanwil Semarang menggelar acara bertajuk Gathering dan impelentasi Massal Fitur dari BRILink yang bertempat di Grand Dian Hotel pada Kamis, 24 November 2016.

    Disampaikan oleh Wakil Pemimpin Wilayah BRI Semarang Dedy Iskandar dalam sambutannya sangat mengapresiasi semangat para agen. Dirinya berharap untuk terus memberikan kepuasan dan pelayanan pirma dalam memenuhi kebutuhan, khususnya layanan perbankan.

    Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Brebes Kabul Hidayat Akbar mengatakan, BRILink memberikan manfaat yang banyak untuk para agennya. Selain mendapatkan jasa dari setiap transaksi, biasanya ada kesepakatan khusus dari pengguna BRILink.

    Ditambahakan oleh Hidayat, untuk sementara sudah ada 374 agen yang tersebar di seluruh wilayah Brebes. Ini terbukti bahwa keberadaan BRILink sangat membantu ekonomi masyarakat. Dari jumlah tersebut, masih terdapat 226 agen  yang masih mengantri. Dia menargetkan setiap desa harus ada paling tidak 2 agen, sehingga fasilitas jasa perbankan bisa dinikmati hingga wilayah pelosok.

    Selain mengumpulkan seluruh agen di wilayah binaannya, Kanwil BRI Semarang juga menhadirkan Talkshow yang membahas semua fitur BRILink dan tambahan layanan yang bisa diakses melalui mini ATM tersebut.

    Kepala Bagian E-Banking dan Card, Amruddin Dewang menjelaskan sosialisasi ini berlangsung di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Brebes. Acara ini bertujuan untuk mensosialsiasikan produk baru dan membina agen brilink, karena agen brilink mendidik masyarakat untuk terbiasa dengan gerakan non tunai sesuai program pemerintah.

    Dalam kesempatan tersebut BRI juga melakukan sosialisasi dan edukasi kepada agen BRILink mengenai program pemerintah (bantuan sosial) yang penyalurannya secara non tunai melalui Agen BRILink. Sehingga, masyarakat bisa mendatangi agen BRILink terdekat, tanpa harus mengantri di Bank BRI. Untuk itu, selain sosilisasi, para agen diharuskan membawa Electronic Data Capture (EDC) yang dipergunakan untuk bertransaksi layaknya mini  ATM. EDC akan diisi dengan fitur baru untuk mempermudah penyaluran non tunai dari program pemerintah.

    Suasana Gathering semakin meriah, dimana di akhir acara, BRI memberikan doorprize kepada ratusan agen BRILink yang menghadiri kegiatan tersebut.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel