• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, November 10, 2016

    POLRES BREBES BERHASIL RINGKUS PELAKU CURANMOR



    BREBES - Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor berinisial AS (41) berhasil dibekuk anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Wanasari Resor Brebes, Polda Jateng pada Sabtu 5 November 2016 sekitar pukul 14.30 WIB.

    Dijelaskan oleh Kapolres Brebes AKBP Lutfie Sulistyawan melalui Kapolsek Wanasari AKP Wagianto, penangkapan bermula dari laporan seorang warga yang memergoki tersangka saat mengambil sepeda motor milik Supendi (48) seorang warga Dumeling Kecamatan Wanasari.

    Aksi curanmor dilakukan AS pada hari Kamis 3 November 2016, berawal dari pelaku yang memarkirkan sepeda motor Honda Beat G-2430-EU tahun 2015 di halaman masjid Jami Al-Amin desa Dumeling. Kendaraan dalam kondisi terkunci stang, dan ditinggal oleh saksi 1 Taukhid bin Darmo (25) menuju ruko scotlight di sebelah masjid. Pelaku yang tak melewatkan kesempatan tersebut langsung melancarkan aksinya menggunakan kunci leter T untuk merusak dan membawa kabur motor korban. Dari kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar 15 juta rupiah.

    Diakui oleh AKP Wagianto, bahwa keberhasilan jajarannya dalam melakukan penangkapan ini tak lepas dari kerjasama masyarakat dalam memberikan informasi. Hasilnya, permasalahan yang meresahkan warga dapat teratasi dengan cepat.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel