• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, November 29, 2016

    TINGKATKAN PELAYANAN, 17 POLSEK MENDAPAT TAMBAHAN KOMPUTER


    BREBES - Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Polres Brebes memberikan 37 unit komputer kepada jajarannya. Komputer diserahkan usai pelaksanaan Upacara peringatan HUT Korpri ke-45 di halaman Mapolres Brebes, Selasa 29 November 2016.

    Komputer diserahkan langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistyawan kepada jajarannya. Dari jumlah yang ada, 2 unit diserahkan kepada tiap Polsek pada 17 Kecamatan di Kabupaten Brebes. Sedangkan sisanya diinventarisir oleh staf Bagian Operasional, Bagian Sumda dan Sie Propam Polres Brebes.

    Dijelaskan oleh Kapolres, pemberian unit komputer kepada setiap polsek dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan berupa pelayanan kepada masyarakat secara menyeluruh.

    Luthfie menambahkan, dengan penambahan sarana komputer diharapkan bisa lebih meningkatkan kinerja jajarannya hingga tingkat polsek dalam memenuhi kebutuhan bagi warganya.

    Perangkat komputer diserahkan kepada perwakilan Kapolsek dan staf Propam yang disaksikan oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat dan Jajaran Kapolsek. (rdt)

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel