• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, December 7, 2016

    8 PERWIRA POLRES BREBES PINDAH TUGAS, DIHARAPKAN MAMPU MENJADI LEBIH BAIK




    BREBES – Sebanyak 8 perwira di lingkungan Polres Brebes diambil sumpah jabatannya dalam pergantian jabatan dan mutasi yang diselenggarakan di halaman mapolres Brebes, Selasa 6 Desember 2016.

    Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistyawan. Diantaranya Kabag Ops diserahterimakan dari Kompol Juwarto kepada AKP Supriyadi yang jabatan lamanya adalah Kapolsek Tanjung. Kemudian Kabag Sumda Kompol Larasno diserahterimakan kepada AKP Cahyadi Abdilllah yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gombong Polres Kebumen Polda Jateng. Kapolsek Tanjung sendiri dijabat oleh Iptu Muhamad Jusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Brebes.

    Kemudian Kapolsek Paguyangan diseraterimakan dari AKP Eko Sugeng Purwanto kepada AKP Bowo Cipto Hadi. AKP Eko selanjutnya dipromosikan sebagai Kasat Reserse Narkoba Polres Brebes. Sedangkan pengganti AKP Bowo sebagai Kapolsek Banjarharjo adalah AKP Kamal Hasan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ketanggungan.

    Kapolsek Ketanggungan sendiri diisi  oleh AKP Jumadi  yang sebelumnya Kapolsek Bulakamba. Sedangkan Kapolsek Bulakamba yang baru dijabat oleh Iptu Harti mantan KBO Sat Lantas Polres Brebes.

    Sementara itu Kompol Juwarto selanjutnya akan menempati tugas yang baru di Polres Banyumas sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Operasional dan Kompol Larasno akan menduduki jabatan sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Perencanaan di Polres Banjarnegara Polda jateng.

    Menurut Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan menyampaikan bahwa mutasi atau pergantian pimpinan hakekatnya merupakan kebutuhan untuk meningkatkan organisasi dan regenerasi kepemimpinan. Diharapkan dengan rotasi ini bisa membawa ide baru dan menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalaman menjalankan organisasi menghadapai tantangan tugas yang dinamis.

    Disamping serah terima jabatan, pada kesempatan ini juga dihadapan para peserta upacara dilaksanakan penandatanganan berita acara, naskah sertijab, pengambilan sumpa jabatan serta penandatanganan fakta integritas.

    Kapolres juga meminta kepada pejabat yang dilantik untuk dapat menyesuaikan pada unit kerja yang dipimpinnya, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik. (rdt/humresbes)

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel