• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, December 29, 2016

    AWAL TAHUN 2017, GEDUNG BARU RSUD SUDAH SIAP DIPERGUNAKAN




    BREBES – Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasiennya, RSUD Brebes telah membangun gedung baru dengan sarana dan prasarana yang bagus. Pembangunan yang sudah mencapai 100% itu bisa digunakan untuk observasi (perawatan) pasien mula 3 Janura 2017.

    Dengan mulai dioperasionalkannya gedung baru tersebut, maka seminggu menjelang pergatian tahun, RSUD Brebes melakukan pembenahan pada fasilitas baru tersebut. Diantaranya bersih – bersih ruangan dan penempatan peralatan medis baru, yakni tempat tidur (bed) hingga lemari box untuk para pasien.

    Masing – masing kamar diberi jatah sesuai dengan kelasnya. Kemewahan fasilitas terlihat pada kelas tiga sendiri sudah berAC dengan 4 bed dan kamar mandi yang elegan dengan shower dan 2 jenis WC (duduk dan jongkok).

    Dijelaskan oleh Direktur RSUD  Brebes dr. Oo Suprana, pembangunan memang sudah target mencapai 100% pada waktu yang ditentukan. Per tanggal 3 Januari 2017 pun sudah bisa dipergunakan. Namun, untuk peresmiannya masih belum bisa dipastikan, karena menunggu beberapa peralatan dan aksesoris guna mempercantik tampilan gedung baru tersebut.

    Dikatakan oleh dr. Oo, pasien yang menempati gedung lama tidak perlu merasa iri dan ingin pindah ke gedung baru, karena semua sudah ada kriteria dan peraturan dari manajemen RSUD. Pasien sudah ditempatkan sesuai dengan penyakitnya. Di gedung baru sendiri mempunyai 175 bed yang tersebar di kelas 1, 2 dan 3. Untuk kelas 1 dan 2 dikhususkan bagi ibu melahirkan, sedangkan di kelas 3 khusus untuk pasien penyakit dalam dan bedah.

    Pada gedung baru juga terdapat sarana lift untuk memudahkan tenaga medis melakukan pelayanan terbaik kepada pasien. Pengunjung juga tidak terlalu capek untuk menuju lantai paling atas.

    Untuk menjaga kenyamanan dan kebersihan, manajemen rumah sakit menghimbau baik untuk pasien maupun pengunjung untuk bersama – sama saling menjaga fasilitas umum tersebut. Pihak rumah sakit juga tidak menyediakan smooking area, untuk itu selama berada di area rumah sakit dilarang untuk merokok. (radit)

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel