• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Saturday, December 24, 2016

    H-1 LIBUR NATAL 2016, MOBIL PRIBADI MENDOMINASI PANTURA




    BREBES – Sehari menjelang perayaan Natal (H-1), jumlah kendaraan yang melintas baik dari pantura maupun tol brebes timur terpantau ramai lancar. Meskipun sebelumnya, sempat terjadi lonjakan dan diberlakukan contra flow (3:1) pada Jum’at siang.


    Dari Data yang dihimpun oleh Posko terpadu Dinhubkominfo Brebes, Dinhubkominfo Jateng dan Politeknik Keselematan Trasnportasi Jalan Tegal, menerangkan bahwa arus kendaraan menuju Semarang mengalami peningkatan selama survey pada hari Sabtu dini hari pukul 00.00 – 01.00 dengan volume total 2437 kendaraan, dengan kapasitas jalan yang terpakai yakni 62% atau 0,62 Volume Capacity Ratio (VCR).


    Perhitungan jumlah kendaraan tersebut disampaikan oleh Penanggung Jawab bidang angkutan darat pada Posko data Natal dan Tahun Baru, Moh. Reza Prisman yang juga Kasi Angkutan Jalan pada Dinhubkominfo Kabupaten Brebes. Ia menuturkan, selama survey dilakukan, mobil pribadi menduduki prosentase terbesar yakni 41%.


    Sementara itu, hingga  Sabtu 24 Desember 2016 pukul 18.00 dari arah jakarta ke semarang, tercatat mobil pribadi mendominasi dengan angka 25.782 (41%), sedangkan sepeda motor yang melintas sebanyak 25.068 (40%) kendaraan, dan sisanya adalah kendaraan lain seperti bus, truck maupun kendaraan lebih dari 2 sumbu lainnya. (radit)


    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel