• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, December 19, 2016

    JELANG NATAL DAN TAHUN BARU, POLRES BREBES SITA RIBUAN MIRAS DAN PETASAN



    BREBES – Kepolisian Resor (Polres) Brebes berhasil menyita ribuan botol  minuman keras (miras) berbagai merek, ratusan liter brangkal dan ribuan petasan dari beberapa daerah di wilayah Brebes. 

    Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Brebes Kompol Mashudi, Senin 19 Desember 2016 di Mapolres setempat menjelaskan, dalam sepekan, miras tersebut telah diamankan dari beberapa warung dan toko yang berada di Brebes utara maupun tengah. Giat ini juga sebagai upaya cipta kondisi menjelang libur Natal dan Tahun Baru.

    Mashudi menambahkan, kegiatan ini dimulai dari 5 Desember sampai pada digelarnya Operasi Lilin Candi 2016. Dan tidak hanya razia minuman keras, namun pihaknya juga menitik beratkan pada penyakit masyarakat seperti premanisme yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban umum.
      
    Dari razia yang dilakukan, telah diamankan 7.000 botol miras, 450 liter brangkal dan 15.000 buah petasan. Semuanya didapat dari 35 distributor yang dijadikan tersangka tindak pidanan ringan (tipiring).

    Mashudi kembali mengatakan bahwa operasi cipta kondisi ini merupakan upaya penekanan terhadap angka kriminalitas yang disebabkan oleh minuman keras, selain itu untuk mengurangi penjualannya, sehingga Brebes bebas dari minuman haram tersebut.

    Optimalisasi juga dilakukan, dimana seluruh Polsek di 17 Kecamatan di wilayah Brebes juga melakukan pengamanan, sehingga tercipta kondusifitas di seluruh wilayah hukumnya. (radit)

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel